Press "Enter" to skip to content

Semakin Berkembangnya Permainan Winning Eleven dan Perjudian

Eugene Austin 0

Karena lingkungan sepakbola paling bergairah, saya sudah mendengar cerita “Winning Eleven”!

Adegan sepak bola pada mula musim panas 2018, yang bertambah di acara dunia besar masing-masing empat tahun sekali. Pemecahan masalah bakal menjadi “Uiire”, berarti bahwa, berani mewawancarai staf penyokong dari “Winning Eleven” pengembangan serangkaian KONAMI! Saya telah bertanya mengenai ini, mengenai masa kini, masa kemudian dan masa mendatang pengembangan permainan sepakbola.
Penulis Izumibo Sasa

Meski tidak menerbitkan nama andai keadaan di sana, Kongres Dunia kini melulu ditahan guna tim nasional negara itu berusaha untuk prestise negara. Dan pemain bintang global, yang hendak mempunyai bermain …… menyaksikan bermain super pemain perwakilan yang berusaha membawa Jepang, permainan itu. Ya, sebagai permainan sepakbola ruang belajar atas klasik “Winning Eleven” (“Wei Ele”)!

Dalam artikel ini, di tengah-tengah paling pengembangan menjelang rilis teranyar “Winning Eleven 2019” pada tanggal 30 Agustus 2018, memukul wawancara dengan pengembang. Saya ingat memori tentang turnamen sepakbola, proses perubahan seri, kesulitan, hubungan antara dunia sepakbola ketika ini dan perkembangannya, dll.

【Resmi】 Memenangkan Sebelas 2019 / E3 Trailer

– Kontes dunia sedang diselenggarakan sekarang, dan perang yang hendak sekali sedang bergulir. Masuda sudah lama menciptakan seri “Heiire”, namun memiliki memori bersangkutan dengan turnamen sepak bola dan episode yang tersisa dalam kesan?

Masuda Sangat mengesankan ialah konvensi 2002 di mana Jepang dan Korea ialah panggung. Tidak terdapat perbedaan waktu, sehingga pun waktu siaran band yang baik dari permainan terdapat yang banyak, staf kami dalam bisnis pun berkumpul di ruang MTG dengan televisi, guna menghibur wakil Jepang dengan seluruh orang tetap di paling kesan bahwa dibesarkan. Setelah menyaksikan pertandingan, saya memainkan pertandingan simulasi dengan “Willie” (tertawa).

– Apakah menyelenggarakan turnamen sepak bola seperti tersebut benar-benar berhubungan dengan kondisi pengembangan game sebenarnya?

Masuda Sesekali, di samping gelar penomoran biasa, saya pun merilis judul untuk menyokong tim sepak bola nasional Jepang. Pelanggan yang tidak terlampau peduli menyentuh kami, dan saya beranggapan bahwa minat dalam game tersebut sendiri pun akan meningkat. Sejauh menyangkut kisah pasar domestik, semakin tidak sedikit tim sepak bola nasional Jepang yang menang, semakin tidak sedikit pelanggan bakal dapat memungut item, jadi anda tidak dapat mengabaikannya dan saya pikir itu ialah faktor penting.

– Adakalanya terdapat penyesuaian masa-masa rilis cocok dengan acara?

Masuda Berbicara mengenai tahun ini, kami telah menyerahkan prioritas utama guna mempunyai penggemar bermain musim baru pada masa-masa yang lebih awal, sejalan dengan pendahuluan musim klub luar negeri dari persaingan tersebut. Kami telah berjuang untuk menghasilkan judul baru satu tahun sebelumnya dan kami berencana guna merilis judul teranyar pada 30 Agustus dalam permasalahan tahun ini (2018).

– Kali ini, ada pun yang terjadi laksana perwakilan Jepang dan Spanyol bahwa direktur diganti segera sebelum konvensi. Keadaan tim bakal berubah ketika pengawas berubah atau pemain bergerak, namun bagaimana merefleksikan permainan?

Masuda Today, sebagai layanan online baru, Anda dapat mengikutinya dengan baik. Ketika kita menuliskan sebagian yang benar-benar dilakukan, mesti mengucapkan lineup mula dan pembentukan masing-masing akhir pekan dari permainan, informasi teranyar dari setiap tim, yang ‘sehingga bisa tegas terlukis dalam tergolong perubahan pemantauan seperti Aku memilikinya. Jika terdapat pertandingan derbi, saya pun akan memainkan acara dengan mereka sebagai tema dengan benar di permainan. Tautan dengan informasi teranyar seperti tersebut tersedia sebagai layanan baru.

– Mr. Masuda telah merasakan pengembangan di tidak sedikit platform dari PS ke PS 4, namun era apa yang terjadi di era itu, apa yang sudah Anda bikin “Willie”?

Sebagai permainan sepak bola dengan aksi Masuda sebagai yang utama, saya tidak jarang kali bertujuan guna “kesenangan berunding yang berpusat pada individualitas”. Itulah kekuatan kami, dan pada tahun 2014 saya pun membuat slogan “The Pitch Is Ours” = “Pitch ialah milik kami!” Ini berarti, “Aku akan menciptakan hal unik yang tidak pernah kalah di lapangan!”

– Dengan perubahan perangkat keras, ada tidak sedikit bagian yang sudah berubah dalam hal buatan juga.

Setiap kali platform Masuda bergeser, jumlah pencipta pun meningkat, dan saya berpindah mesin gim, jadi paling sulit pada masa transisi itu. Sekali masa-masa bahkan, contohnya dalam model player, atau meniru wajah pemain dalam kompetensi semua desainer pribadi, dan memperlihatkan atau dalam tiga dimensi guna menempatkan bayang-bayang pada seragam tekstur, saya telah bekerja gay pengrajin. Tapi sekarang, atau mengakibatkan model guna memindai 3D dari pemain yang sebenarnya, rasa tiga-dimensi sejalan dengan kenyataan andai pencahayaan seragam, laksana melampirkan warna, utama untuk memakai yang benar secara jasmani juga metode, teknik juga lebih dan lebih Itu berubah. Dengan kesulitan, kegiatan dapat diciptakan lebih efisien, sampai-sampai memungkinkan guna memproduksi lebih tidak sedikit data secara massal daripada sebelumnya.

– Apakah tidak diinginkan akan diluncurkan nyaris setiap tahun?

Masuda Bahkan dalam sepakbola nyata, data pemain dan promosi / penurunan pangkat dari tim tersebut sendiri dipindahkan setiap tahun. Lagi pula, pelanggan memiliki kemauan untuk “menikmati permainan musim baru di negara baru masing-masing tahun!” Bagi itu, saya mesti menciptakan keputusan tegas dan saya hendak terus melindungi kepandaian “1 tahun judul 1” selamanya.

– Ini ialah daya tarik besar dari “Willie” guna bermain dengan bermain, menuliskan “Serangan tersebut sekarang laksana Barcelona!”

Masuda Bagian itu ialah bagian yang saya bikin dengan kesadaran khusus. Dalam urusan personalisasi, saya mengekspresikan individualitas pribadi individu dengan parameter, namun saya bakal memperluasnya dan memikirkan jati diri tim tergolong taktik. Itu sebabnya FC Barcelona bakal menyerang kita laksana FC Barcelona dan Liverpool FC bakal menyerang kita laksana Liverpool FC. Di mana juga Anda mempunyai lawan sebelumnya, saya sadar dapat merasakan perbedaan antara kesebelasan itu.

– Meskipun menuliskan “○ ○ rupa” guna satu orang, ada pun perubahan tergantung pada waktu, dan apakah tidak gampang untuk mereproduksi?

Masuda Itu benar. Karena sepak bola mempunyai tren, dalam karya-karya terbaru, kami menggabungkan taktik teranyar dan ciri khas masing-masing kesebelasan ke dalam spesifikasi “penyusunan konsep”. Misalnya, “GEEN PRESS” (※) dan “Tiki · Taka” (※). Bagi memberi pelanggan kejutan dan kesukaan baru masing-masing tahun, saya pikir mereka mesti mengecek tren dengan tegas dan menyerahkan konten yang berhubungan dengan kondisi sepakbola ketika ini.

※ segera dikalikan dengan pers ketika ini yang telah ditarik keluar dari permainan Gen pers …… bola, memberi batas saja jalan dari pihak lain, bertujuan guna melawan dengan Ubaikaeshi bola dalam taktik posisi tinggi-depan.
Tiki · Taka … … Taktik membawa bola dengan umpan pendek cepat dengan nomor sentuh lebih tidak banyak sementara pemain bergerak guna membuat sejumlah program kelulusan.

– Meskipun bisnis sepakbola semakin besar, apakah tersebut juga memprovokasi perkembangan “Wi-Fi”? Apalagi andai masalah perizinan menjadi lebih sulit?

Masuda Tentu saja, ada sekian banyak kesulitan dengan pemegang lisensi, tetapi sebab kami pun mengharapkan mayoritas harapan pelanggan kami, kami terus-menerus mengerjakan upaya maksimal. Terutama, berkat lingkungan online, kami bisa merespon dengan cepat sebagai mekanisme, laksana mentransfer pemain dan mengolah pengawasan. Tapi ada pun masalah lisensi, “karena terdapat Daredare diperdagangkan, kini menjadi tidak dapat dipakai tiba-tiba apa yang dipakai untuk!”, Termasuk laksana hak publisitas saya memiliki lumayan bahkan hal-hal seperti. Sulit untuk menuntaskan masalah laksana itu. Ketika pemain baru masuk, lumayan sulit guna memasukkan data baru.

– Dibandingkan dengan masa lalu, apakah kita telah mengolah situasi, laksana apa yang dapat Anda dapatkan di liga secara borongan atau apa yang dapat diambil secara individual guna tim kita dengan hubungan hak?

Adalah jujur ​​bahwa sekian banyak pembatasan sudah meningkat dikomparasikan dengan Masuda sebelumnya. Jadi tidak perlu disebutkan bahwa isi yang sudah dimasukkan sampai sekarang dapat ditabung di tahun berikutnya. Namun, kami tidak puas dengan kondisi kami ketika ini, pasti saja, dan kami bakal melanjutkan upaya kami untuk mendapat dan menjaga sebanyak barangkali lisensi yang diinginkan penggemar, sebisa mungkin.

– Hubungan hak menjadi semakin rumit … Dalam gim sepak bola lama, saya senang bermain walaupun nama pemain palsu penuh, namun saya tidak dapat melakukannya sekarang.

Masuda Dahulu, hanya tidak sedikit orang yang mempunyai pengalaman pemain yang semuanya bermain dengan permainan nama palsu (tertawa). Itu pun adalahera di mana Anda bisa menikmatinya. Namun, mengingat keperluan saat ini, kita masih membutuhkan kemauan untuk “bermain dengan realitas”.

– tapi teranyar “Uiire 2019” bakal diluncurkan pada 30 Agustus, 2018, kali ini ditujukan guna apa, silakan gulungan meminta kita apakah kita target.

Masuda sebetulnya pembentukan dan starting line-up untuk masing-masing minggu sebelumnya ialah cerita yang terlukis dalam online, tetapi ada bisa jadi untuk lebih unsur baru diterapkan pada myClub bahwa saya bermain tidak sedikit pelanggan evolusi besar. Kami memilih pemain yang mendominasi di masing-masing liga masing-masing minggu, dan lantas gambar adegan mengesankan pada kartu dalam permainan itu, dan kemudian dikatakan sebagai pemain baru. Para pemain biasa yang menyerahkan dalam format mengganti desain, kami ingin, tergolong elemen koleksi.

– Koleksi kartu kelihatannya menyenangkan! Selain kesenangan koleksi, apakah ada pun makna dalam urusan bermain?

Masuda saja, bahkan saat Anda memakai benar-benar dalam permainan, misalnya, atau dengan kemampuan loop kontrol ialah keterampilan baru andai telah menyimpulkan loop parasut di liga, parameter kekuatan keputusan dan atau lebih tinggi, tidak banyak dari pemain yang biasa Ini bakal menjadi pemain yang bertolak belakang dengan parameter cocok dengan kesuksesannya. Di samping itu, masih etape perencanaan, guna terus link ke kondisi yang lebih up-to-date dari sepak bola, seperti permainan poker online seperti di https://jaypoker.com yang sering dimainkan para pemain di masa-masa derby dan turnamen dunia besar, Anda bercita-cita Anda kerjakan untuk menyerahkan pemain mempunyai nama setelah itu.

– Sonaruto, sebagai sisi pembangunan, saya pikir Anda ialah bagian dari “Lagi pula, saat pahlawan tidak saya keluar!”.

pemain pahlawan laksana Masuda merupakan, sebagai bagian “bahwa pemain sudah direproduksi! Of masa-masa itu”, saya beranggapan bahwa tersebut juga mengarah guna bermain keinginan pelanggan. Jadi, hendak keluar untuk seluruh berarti pemain bintang baru, Anda melulu sekarang (akhir Juni 2018) juga tidak sedikit perhatian pada Kongres Dunia telah dilangsungkan (tertawa).

– Bagaimana pertumbuhan pembangunan ketika ini?

Masuda, E3 2018, dapat mengembangkan pemutaran kesatu. Produksi nyaris berjalan fasih untuk rilis pada 30 Agustus 2018.

Apakah pengembang game harus mengambil tanggung jawab hukum terhadap kecanduan game?

Pada bulan Juni 2018.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), dalam pedoman internasional edisi 11 “ICD,” untuk mengklasifikasikan cedera atau penyakit (ICD-11), kesulitan dalam kehidupan sehari-hari “Kendala permainan” yang tertangkap dalam permainan saat ia keluar telah ditambahkan sebagai penyakit baru. Jika permainan itu adiktif, apakah itu tanggung jawab hukum untuk produsen game dan pengembang aplikasi, atau blog yang berurusan dengan masalah hukum di Internet dan industri game Blog di Internet & Media Sosial Hukum Blog Pengacara Allison Selick Dia mengacu.

ICD – 11 adalah standar internasional untuk dokter di seluruh dunia untuk mendiagnosa kondisi medis, dan ada kemungkinan bahwa gangguan permainan dapat didiagnosis di rumah sakit karena “gangguan permainan” dijelaskan di sana. Itu akan menjadi. Industri psikiatri Amerika telah mengkritik keputusan WHO bahwa “Tidak ada cukup data untuk mempertimbangkan gangguan permainan sebagai gangguan mental”, dan tidak ada banyak suara yang mempertanyakan kecanduan permainan.

Ada tembakau pada apa yang juga disebut sebagai kecanduan. Merokok tidak dianggap adiktif sampai pertengahan abad ke-20, dan nikotin tidak dianggap sebagai obat. Tetapi pada tahun 1990-an, komunitas medis mengakui bahwa nikotin adalah zat yang menginduksi ketergantungan dan merokok menyebabkan berbagai penyakit. Selain itu, karena kasus preseden yang menganggap nikotin sebagai “obat” legal juga muncul, peraturan tentang tembakau telah diperkuat.

Pada tahun 1991.

American Medical Association mengangkat klaim bahwa Joe Camel, maskot yang populer pada promosi unta rokok, mendesak anak-anak untuk merokok. Bahkan anak di bawah umur juga muncul data yang 32,8% dari rokok bahwa merokok secara ilegal adalah unta, hasil dari berulang banyak cobaan dan diskusi, RJ Reynolds Tobacco Company adalah kampanye sukarela Joe Camel Saya mengumumkan itu akan selesai dalam hitungan waktu.

Di Amerika Serikat, ada preseden bahwa “anak-anak tidak selalu tahu apa yang mereka lakukan, dan tidak dapat menghukum mereka”. Bahkan jika Anda bermain setelah orang dewasa memahami “bermain game dengan risiko kesehatan”, anak-anak dapat bermain tanpa mengetahui risiko sama sekali, sehingga produsen dan pengembang game Kita harus mengingatnya. Sama seperti risiko kanker paru-paru dari luar kotak tembakau datang yang akan ditulis, disajikan diarahkan ke dalam permainan dan mengemas pesan peringatan, “Ada berpotensi adiktif permainan” untuk anak-anak dan orang tua Celick mengatakan bahwa mungkin dikatakan bijak untuk melakukannya.

Selain itu, Mr Celic membandingkan berjudi dengan video game. Meskipun tembakau menunjukkan data yang jelas bahwa 67,5% perokok menyebabkan kecanduan nikotin, data yang jelas tentang keracunan tidak disajikan untuk perjudian dan permainan video. Merokok telah dikaitkan dengan penyakit tertentu, seperti kanker paru-paru dan infark miokard, tetapi perjudian dan permainan video tetapi bahwa “mereka mempengaruhi akademik dan kerja”, yang tidak adiktif jelas tidak cukup baik.

Dalam kasus kecanduan judi, haruskah kasino mengikuti tanggung jawab hukum? Pada tahun 2010, para penjudi mendapatkan semua 125.000 dolar (sekitar 14 juta yen) yang disiapkan dalam bentuk meminjam uang dari kasino, dan penjudi yang tidak mendapat hukuman tidak dapat mengembalikan uang. Meskipun sisi kasino telah mengeluh dari penjudi, penjudi dan berpendapat bahwa “kasino tahu bahwa ia adalah seorang penjudi patologis, menggunakan kecanduan judi untuk keuntungan” konfrontasi terhadap. Mahkamah Agung Negara Bagian Indiana menolak banding Gambler dan mempertanyakan apakah kasino harus mengambil tanggung jawab hukum bagi para pecandu judi.

Namun, tidak seperti permainan yang dapat dinikmati anak-anak dan remaja, perjudian adalah hiburan bagi mitra dewasa dan anak-anak tidak dapat memasuki kasino. Juga, dibandingkan dengan permainan, perjudian diatur dengan sangat ketat dan itu juga merupakan perbedaan besar. Dalam kasus perjudian, ada preseden yang tidak mencari pertanggungjawaban terhadap kasino, tetapi dalam kasus permainan, ada kemungkinan bahwa anak tersebut dapat menerima diagnosis “gangguan permainan”, dan penilaian yang lebih ketat diberikan daripada perjudian Celick berspekulasi bahwa itu dapat dipikirkan.

Melihat kasus-kasus masa lalu, tidak selalu kasus bahwa produsen game dan pengembang game bertanggung jawab atas tanggung jawab hukum dari gangguan permainan. Namun, karena ada premis bahwa tidak hanya orang dewasa tetapi juga anak-anak akan bermain, mungkin dapat dibayangkan bahwa sebagai hasil dari persidangan, perintah untuk pembayaran ratusan juta reparasi dapat dikeluarkan atau peraturan ketat dapat diterapkan dari parlemen. Oleh karena itu Celic menegaskan bahwa produsen game dan pengembang aplikasi harus lebih berhati-hati tentang kemungkinan masalah yang timbul dari rintangan permainan.