Press "Enter" to skip to content

World Soccer Winning Eleven 9 Ulasan

Eugene Austin 0

Game winning Eleven 9 memainkan permainan sepak bola yang paling realistis dan adalahgame kesatu dalam seri untuk menyokong permainan online.

Ketika Konami merilis World Soccer Winning Eleven 8 International pada mula 2005, kami menggambarkannya sebagai game sepakbola terbaik yang pernah dibuat. Kemudian, menjelang akhir tahun itu, EA Sports merilis FIFA 06, yang tidak saja game terbaik dan terindah dalam seri itu, tapi tersebut juga versi yang sangat mengasyikkan yang bahkan semua penggemar Winning Eleven paling energik pun mesti menyimak . Singkatnya, 2005 ialah tahun yang spektakuler untuk bermain sepak bola, dan andai World Soccer Winning Eleven 9 yang baru saja diluncurkan dari Konami ialah indikasi, 2006 bakal menjadi lebih baik.

Seperti game sebelumnya dalam serial lama Konami, Winning Eleven 9 mengerjakan pekerjaan yang paling baik untuk membetulkan pendahulunya, dan tersebut tidak melewati pengenalan fitur atau kontrol baru yang revolusioner, tetapi melulu dengan menciptakan segala sesuatu yang ditawarkan game sebelumnya dengan jelas lebih baik. Dengan yang mengatakan, Winning Eleven 9 kebetulan menjadi yang kesatu dalam seri untuk menyokong bermain online guna Xbox dan PlayStation 2 di Amerika Utara, yang jelas adalahtambahan yang paling signifikan.

Bagi kita yang sudah memainkan game Winning Eleven dalam sejumlah tahun terakhir bakal merasa laksana di lokasi tinggal saat Anda mendarat di layar menu utama. Pilihan gameplay yang terdapat untuk Anda tergolong pertandingan cepat, modus karir liga utama, liga kustom dan persaingan piala, bermain online, pelatihan, dan mode edit yang paling penting. Opsi guna mengedit nama dan penampilan pemain dan tim tidak jarang kali menjadi fitur utama dari permainan Winning Eleven, melulu karena mayoritas informasi tersebut tidak benar sebab Konami tidak mempunyai lisensi yang dibutuhkan untuk memakai informasi dunia nyata. Situasi tersebut perlahan membaik, meskipun demikian, di samping lisensi yang didapatkan Konami guna liga Belanda, Italia, dan Spanyol tahun lalu, kini ada sebanyak tim klub berlisensi lainnya dalam permainan, tergolong pemain laksana Arsenal , Chelsea, Rangers, Celtic, Dynamo Kiev, dan Galatasaray. Sangat disayangkan bahwa masih ada sebanyak besar kesebelasan profil tinggi di Winning Eleven 9 yang nama dan seragamnya generik, namun Anda akan mengejar bahwa perangkat pengeditan lebih powerful daripada sebelumnya (jika kita tidak keberatan menguras waktu dengan mereka).

Di mana kita benar-benar hendak menghabiskan mayoritas waktu Anda, meskipun, ialah dalam mode karir liga Winning Eleven 9, yang pada dasarnya bermain terbit dengan teknik yang serupa sama laksana di pertandingan tahun lalu. Anda bisa memilih guna mengelola di antara dari selama 140 kesebelasan klub sekitar masa karir Anda, dan Anda pun mempunyai pilihan untuk mengawali permainan baik dengan roster tim opsi Anda atau dengan skuad yang relatif tidak terampil dari pemain fiksi. Memilih untuk memakai pemain nyata guna liga master Anda bakal selalu menciptakan lebih mudah untuk Anda guna memenangkan pertandingan. Namun, Anda bakal mempunyai tagihan upah yang jauh lebih banyak untuk dikhawatirkan, dan bisa jadi Anda akan mengejar bahwa keterampilan pemain kita memburuk dari masa-masa ke waktu, sebab mereka telah berada di atau tidak banyak melampaui keterampilan terbaik mereka saat karier kita sedang berlangsung.

Tagihan upah dan masalah finansial lainnya bukanlah sesuatu yang mesti Anda simaklah terlalu tidak sedikit dalam Winning Eleven 9, namun patut untuk mengindikasikan bahwa di antara dari dua teknik yang dapat mengakibatkan karir kita tiba-tiba selesai di gim ialah jika kita tidak memiliki lumayan poin untuk menunaikan gaji kesebelasan Anda di akhir musim. Yang lain, kebetulan, ialah jika kita memiliki tidak cukup dari 16 pemain di susunan Anda. kita akan diserahkan poin (yang adalahmata uang, pada dasarnya) di akhir masing-masing pertandingan menurut hasil kita dan pada jumlah gol yang kita cetak, dan kita akan mengejar bahwa kekalahan berturut-turut yang panjang bisa dengan cepat menanam karir manajemen Anda terancam jika anda tidak hati-hati.

Tanpa menghambat mode kariernya dalam realisme, Winning Eleven 9 mengerjakan pekerjaan hebat guna memaksa Anda memungut keputusan yang sama dan merasakan emosi yang sama laksana yang dilaksanakan oleh seorang manajer sejati. Memiliki kegiatan Anda berisiko andai Anda kehilangan terlalu tidak sedikit permainan mungkin ialah contoh terbaik dari ini, tetapi pun benar dari tidak sedikit situasi beda yang bakal Anda hadapi. Memiliki pemain yang gagal sesuai karena mereka cedera dapat menjadi sakit kepala, namun hal-hal menjadi jauh lebih rumit andai pemain bintang melulu lelah atau tidak dalam situasi terbaiknya. Haruskah Anda menanam pemain bintang kita di lineup awal, atau mestikah kita menggantikannya dengan seorang anak muda yang sedang naik daun yang haus akan empiris pertandingan? Anda bakal menghadapi keputusan serupa untuk yang satu ini di depan masing-masing pertandingan yang kita mainkan, sebab sementara tidak sedikit pemain muda mempunyai potensi guna mendapatkan poin empiris dan meningkatkan kemampuan mereka sebagai hasil dari masa-masa yang dikuras di lapangan, pemain kita yang lebih kawakan akhirnya bakal mulai mengindikasikan usia mereka dan merasakan penurunan yang stabil. Apakah kita memasukkan kesebelasan terbaik yang bisa Anda kerjakan untuk masing-masing pertandingan, atau apakah kita merencanakan masa mendatang dan memberi anak Anda kesempatan untuk berkembang? Selamat datang di dunia manajemen olahraga.

Terlepas dari pemain mana yang kita putuskan untuk mengawali pertandingan, kita tidak dapat menolong tetapi simaklah bahwa mayoritas perbaikan yang diciptakan untuk Winning Eleven tahun ini ialah bukti melulu antara kickoff dan peluit akhir. Layar menu dan presentasi secara borongan masih belum sepadat laksana yang terdapat dalam penawaran EA Sports, misalnya. Tapi sistem menu yang agak berat dan musik lift yang berulang gampang dimaafkan, sebab tak lama sesudah Anda melangkah terbit ke lapangan, Anda bakal menyadari bahwa kita bermain apa yang tidak diragukan lagi ialah permainan sepak bola sangat realistis yang pernah dibuat.

Apa yang menciptakan Winning Eleven 9 terpisah dari persaingan setelah pertandingan dilangsungkan sulit guna ditampar, namun jelas bahwa kesebelasan pengembangan Konami sekali lagi telah memungut permainan sepak bola yang nyaris sempurna dan dinaikkan dalam lebih dari satu teknik akan berani berharap. Mungkin penambahan paling mengharukan tahun ini ialah cara pemain kita menangani saat Anda mengendalikan mereka. Anda pun akan menyaksikan bahwa pemain beda di lapangan berperilaku dan animasi jauh lebih realistis sekarang.

Ketika kita mengendalikan seorang pemain dengan bola, misalnya, kini jauh lebih gampang untuk mengerjakan langkah-langkah samping cepat dan bergantian sebab Anda tidak perlu memakai apa juga kecuali tongkat analog kiri Anda guna melakukannya. kita masih mempunyai opsi untuk mengerjakan gerakan dan trik yang lebih gampang kelihatan dengan memakai tombol bahu dan tongkat analog yang tepat, namun tidak barangkali Anda bakal menjadi tergantung pada mereka, sebab sekarang, lebih dari sebelumnya, tersebut kemampuan Anda guna mengoper bola yang bakal memenangkan pertandingan Anda. Passing penting, tidak saja karena lawan CPU kita sekarang paling cepat untuk memblokir Anda masing-masing kali Anda menemukan bola, tetapi pun karena pemain CPU di kesebelasan Anda akan menciptakan berjalan cerdas ke depan dan menginginkan Anda guna memilih mereka kapan saja kita mempunyai .

Karena mengoper bola lebih urgen di Winning Eleven 9 daripada sebelumnya di game Winning Eleven, penting pun kamu dapat mencegat umpan kesebelasan lawan saat anda dalam posisi bertahan. Kabar buruknya ialah bahwa pemain bakal ditangani secara otomatis saat Anda mengurangi tombol “tekanan” kini lebih cepat daripada sebelumnya, sering mengakibatkan tantangan yang salah. Namun, yang kebalikannya berlaku guna tackle geser, yang sekarang tidak banyak lebih mudah dilaksanakan dengan masa-masa yang tepat dan jauh lebih barangkali menghasilkan kita yang datang dengan bola. Hasil dari evolusi halus tetapi nyata ini ialah Anda tidak bisa lagi mengandalkan melulu menekan tombol desakan untuk memenangkan bola kembali. Dengan tersebut dikatakan, Salah satu taktik online yang populer ketika ini ialah mempunyai pemutar CPU kedua yang memberi tekanan untuk lawan dengan bola, sedangkan Anda berkonsentrasi guna menandai pemain yang menurut keterangan dari Anda bakal dilewatinya. Ini bukan fitur baru guna Winning Eleven 9 dengan teknik apa pun, namun penekanan ekstra pada game yang lewat membuatnya menjadi kiat yang jauh lebih berharga guna dikuasai sekarang.

Pelajaran urgen lainnya yang hendak Anda pelajari, terutama andai Anda berencana guna memainkan Winning Eleven 9 online, bukan untuk mengolok-olok lawan sesudah mencetak gol hingga Anda benar-benar yakin 100% bahwa itu ialah tujuan. Kenapa terdapat keraguan? Karena dalam Winning Eleven 9, sama laksana dalam sepakbola sungguhan, pemain kadang-kadang mencetak gol dan merayakan gol sebelum orang lain menyaksikan hakim garis menyangga bendera untuk mengindikasikan keputusan offside. Ini barangkali terdengar laksana permainan yang paling kecil dan barangkali menjengkelkan, namun faktanya ialah bahwa ini ialah salah satu dari tidak sedikit fitur yang menciptakan Winning Eleven 9 lebih terasa laksana sepakbola nyata daripada game beda sebelumnya.

Pemutar CPU cerdas semuanya baik dan bagus, pasti saja, namun tidak terdapat pengganti guna bermain melawan lawan manusia, yang lebih gampang dari sebelumnya di Winning Eleven 9 berkat masuknya permainan online. Meskipun tidak sedikit terminologi yang dipakai pada Xbox Live dan Mode Jaringan PS2 berbeda, kegunaannya pada dasarnya sama. Kami mengejar bahwa perlu waktu lebih lama guna online dan mengejar lawan di PS2 daripada yang terdapat di Xbox, tapi tersebut tentu saja tidak mengejutkan, dan tersebut sedikit guna mencemari kesenangan kami dari empiris online.

Pilihan Anda ketika masuk dengan Winning Eleven 9 termasuk penataan atau mengupayakan untuk bergabung dengan pertandingan cepat melawan lawan acak, atau menghubungkan ke sistem lobi permainan, di mana barangkali untuk mengintai lawan potensial dengan mengecek statistik online mereka, kecepatan koneksi, dan . Komunikasi kita dengan pemain beda pada ketika ini – dan pun selama pertandingan – benar-benar di mana kedua game tersebut sangat berbeda. Versi Xbox menyokong headset komunikator, pasti saja, sedangkan game PS2 mempunyai sistem berbasis teks yang memakai frasa preset dan keyboard virtual. Sistem PS2 jelas lebih berat, tetapi menilik jenis omong kosong yang digunakan tidak sedikit gamer Xbox Live untuk memakai mikrofon mereka, kadang-kadang dapat menciptakan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Semua frasa preset dan pesan dalam game PS2 bisa disesuaikan, tetapi seluruh pemain yang kami temui online tampaknya puas dengan hal-hal standar, yang tergolong “Goal!” “Tembakan bagus!” dan “Permainan yang bagus.” Saat bermain online, Anda melulu dapat mengirim pesan laksana ini sekitar pemutaran ulang dan penghentian dalam permainan, jadi tidak terdapat bahaya dari sistem yang disalahgunakan dalam upaya untuk menciptakan Anda terbit dari permainan.

Meskipun terlampau dini untuk kita untuk menyaksikan sistem dalam perbuatan pada titik ini, Winning Eleven 9 memakai sistem liga yang lumayan cerdik yang bakal terdiri dari lima divisi yang berbeda: Divisi 1, Divisi 2, Divisi 3A, Divisi 3B, dan Amatir . Anda bakal mulai sebagai amatir secara default, dan saat liga dimodernisasi setiap minggu, statistik kita dan hasil teranyar akan menilai apakah kita dipromosikan ke (atau terdegradasi dari) di antara divisi yang lebih tinggi. Harapannya ialah mayoritas pemain bakal memilih guna bermain melawan lawan dengan keterampilan serupa dengan masuk ke lobi eksklusif divisi khusus, meskipun lobi cuma-cuma tanpa batasan dan lobi ramah di mana hasilnya tidak dominan pada peringkat Anda pun tersedia. Sebagian besar, pertandingan online kami sudah bebas dari lag yang dirasakan merugikan gameplay. Namun, pasti saja ada sejumlah pertandingan saat ada penundaan yang nyata antara kami mengurangi tombol dan perbuatan yang cocok benar-benar dilakukan.

Bahkan andai Anda tidak berencana guna memanfaatkan permainan online Winning Eleven 9, permainan ini mengindikasikan peningkatan yang lumayan signifikan atas pendahulunya yang tidak mungkin untuk kami guna tidak menganjurkan Anda guna memeriksanya. Apakah Winning Eleven 9 game yang lebih baik daripada FIFA 06? Ini pasti memainkan permainan sepak bola yang lebih realistis daripada penawaran hebat dari EA Sports, tetapi pun tidak memiliki tidak sedikit fitur hebat dari game tersebut, laksana lisensi sah di semua papan, mode ruang tunggu multiplayer, dan fitur gaya permainannya yang inovatif. kita tidak dapat terlalu salah dengan game apa juga secara terus terang, dan andai Anda sebelumnya telah melalaikan serial itu tanpa dalil lain di samping namanya, kini akan menjadi ketika yang tepat guna menghentikan kelaziman itu.